Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Pasti masih banyak dari kita yang berpikiran bahwa untuk merasakan smartphone yang keren, performa tinggi, memiliki fitur yang mendukung aktivitas sehari-hari, harus merogoh kocek yang tinggi. Nah sobat Ayodibaca.com kini tidak perlu khawatir lagi, karena pada postingan kali ini kita akan membahas salah satu smartphone yang berkualitas dengan harga yang pas. Yaitu Infinix HOT 3 LTE.

Spesifikasi Teknis Infinix HOT 3 LTE

  • Dual SIM 4G LTE B1, B3, B5, B7 dan B8
  • Processor Octa Core Snapdragon 415
  • Layar 5.5″ HD Dragon Trail 2nd Edition
  • RAM 2GB / ROM 16GB Memory Eksternal
  • Kamera 8MP / 5MP dengan Flash Depan dan Belakang
  • Baterai 3,000 mAh
  • Sensor Magnetic, Sensor Proximity, Sensor Light, Sensor Orientation, Gyroscope
  • Support USB OTG

Dan kalo sekilas ngelihat spek di atas, agan udah kebayang gimana dengan kinerja dari Infinix HOT 3 LTE. Tapi dari pada ngebayangin, mendingan simak aja langsung lengkapnya di bawah ini, Gan!

Hasil Jepretan & Selfie Ajib, Gan!

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Hidup di era millenial kayak sekarang ini, fungsi smartphone berasa hambar kalau nggak ngedukung hobi foto dan selfie yang biasanya agan upload ke sosmed. Nah, demi manjain agan agar bisa berfoto dan selfie, Inifinix HOT 3 LTE dibekali dengan Kamera utama dengan lensa 8MP yang dilengkapi Sensor OV8865 dan Lensa Kamera dengan 5 Elemen menghantarkan cahaya lebih baik saat mengambil gambar sehingga mampu menghasilkan hasil jepretan dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Dikombinasikan dengan HDR High Dynamic Range menghadirkan foto yang jelas dan rinci.

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Buat agan yang demen selfie nggak perlu risih gan, pasalnya Infinix HOT 3 LTE ini ngedukung banget agan selfie bareng teman yang banyak sekalipun. Dengan dibekali Kamera sekunder dengan lensa 5MP hadir dengan pixel besar yaitu 1.4 µm untuk pencahayaan yang lebih baik saat mengambil gambar, jadi hasil selfie agan bakalan meskipun agan melakukannya dalam ruangan yang minim cahaya. Buat agan yang suka selfie rame-rame, jangan khawatir kalo selfie agan kurang mangstab, Denga 84°wide-angle membuat agan dapat mengambil gambar lebih leluasa. Selain itu, Infinix HOT 3 LTE juga dibekali dengan fitur lain agar memudahkan dan bikin selfie jadi lebih ajib!

Selain dengan spek bekal lensa yang ajib, juga dibekali dengan fitur Mode Jeda (Baik untuk Selfie) dan fitur Mode Sentuh (Sentuh Layar untuk Fokus dan Memotret dengan Mudah)

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE 2

Desain dan Layar

Desain dan layar kerap kali menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memilih smartphone, seperti Infinix HOT 3 LTE yang hadir dengan desain yang menawan dan pastinya bakalan agan kepingin beli deh!. Hadi dengan mengusung bentang layar 5.5 Inchi yang dipadukan dengan Teknologi GFF Full-Laminate untuk proses presisi tinggi 1.2 mm, dimana untuk mencegah bias cahaya ketika digunakan dan mengurangi jarak antara kaca dan layar sehingga mampu menyajikan gambar yang jernih dan kualitas yang jelas. Nggak Cuma itu aja sih gan, Infinix HOT 3 LTE juga mengusung layar yang udah dilengkapi dengan 5 Multi-Touch sehingga layar bakalan lebih responsif dan lebih nyata ketika agan sedang mengoperasikannya.

Emang bukan sekedar isapan jempol doang kalo Infinix HOT 3 LTE ini punya desain menawan, nyatanya pada bagian belakang Infinix HOT 3 LTE ini di desain menyesuaikan dengan bentuk telapak tangan dan diberikan sentuhan tekstur berlian yang menawan. Selain agar mudah ketika agan memegangnya nggak licin dan mudah terjatuh, Dengan sentuhan tekstur berlian ini juga menjadikan Infinix HOT 3 LTE ini terlihat keren. Pernah nggak sih agan ngamin pas telpon suaranya berasa kurang jelas? Infinix HOT3-LTE hadir dengan ngertiin banget karena punya Mic Ganda yang berada di bagian atas dan di bagian bawah untuk mengurangi kebisingan, nggak Cuma itu aja gan! hal ini dipadukan dengan penerima frekuensi yang jelas agar bisa memberikan kualitas panggilan yang sangat baik.

RAM 2GB Snapdragon 415  = Peforma Tanggu

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Terlalu banyak aktifitas yang agan jalani dengan berbantukan smartphone yang ujungnya nggak bisa dipungkiri kalau agan butuh smartphone yang bisa kasih performa mulus. Dan untuk kebutuhan ini agan tak perlu worry, karena meskipun harga Infinix HOT 3 Lte ini Cuma 1 jutaan, akan tetapi punya spek yang dijamin agan bikin ngiler beli.

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Inifinix HOT 3 LTE mampu memberikan pengalaman smartphone yang powerfull berkat spesifikasi RAM 2GB yang dipadukan dengan processor Octa Core Snapdragon 415 yang didukung lagi dengan ROM 16GB yang masih bisa diekspansi menggunakan MicroSD untuk menyimpan koleksi lagu, video, serta foto. Hebatnya lagi, Di dalam Infinix HOT 3 LTE tersemat teknologi Hexagon DSP yang mampu memberikan manajemen daya yang lebih lama dan memperpanjang waktu siaga, sehingga infinix HOT 3 LTE siap untuk menemani berbagai aktifitas agan mulai dari mainin game, chatting, sosmed sampai multitasking ataupun menikmati hiburan lewat smartphone.

Kami menjadi orang yang sangat beruntung karena bisa langsung nyobain Infinix HOT 3 LTE untuk memainkan beberapa games 3D. Dan hasilnya Infinix HOT 3 LTE ini punya performa yang bertenag.

Kualitas Musik Yang Tinggi!

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Dengerin musik ataupun nonton video di smartphone berasa nggak lengkap kalo suara yang dihasilkan kurang nampol. Infinix HOT 3 LTE hadir dengan mengerti kebutuhan agan, karena Infinix HOT 3 LTE memiliki Musik Amplifier Tipe K Generasi Ke-7 hadir bakal manjain telinga agan. Selain itu Infinix HOT 3 LTE juga memiliki teknologi K-Chargepump memungkinkan peningkatan efisiensi 93% dan efisiensi amplifier sampai 80% agar agan dengerin musik dengan hasil suara yang lebih mangstab, Gan!. Masih nggak cukup? Urusan suara, Infinix HOT 3 LTE melengkapi dirinya dengan bekal signal Noise ratio (SNR) 97.3 dB yang sama bagusnya dengan 0.008% distorsi ultra rendah dan Teknologi Anti Sound-Breaking menghasilkan proses kelas professional untuk kualitas yang terbaik.

Baterai Lebih Besar, Gan!

Review Spesifikasi Infinix HOT 3 LTE

Buat agan yang punya aktifitas padat dan emang ga bisa terlepas dari namanya smartphone, Infinix HOT 3 LTE jadi jawabannya gan, pasalnya Infinix HOT 3 LTE ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar. Baterai 3000 mAh dikombinasikan dengan desain konsumsi rendah sehingga mampu memberikan daya tahan baterai selama 9 jam berselancar Internetan, 20 jam waktu bicara, dan 33 jam mendengarkan koleksi lagu favorit. Dukungan OTG dengan pengisian 1A dapat digunakan untuk berbagi daya dengan alat elektronik lainnya dan ini diperlukan sebagai pendamping pengisian yang ringkas. Ini kompatibel dengan alat terutama printer portable ataupun flashdisk untuk mempermudahkan penggunaannya.

Masih Penasaran juga gan? ngerasa infonya masih kurang, agan bisa simak video berikut ini :

https://youtu.be/6Iq1MYna10Y

Ngiler Kan, Gan? Cuma Sejutaan Bisa Dapet Smartphone Powerfull!

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa smartphone Infinix HOT 3 LTE ini merupakan smartphone murah tapi punya spesifikasi yang tinggi. Dan untuk agan yang udah ngiler kepingin beli Infinix HOT 3 LTE ini dibandrol pada harga :

Rp. 1.449.000,-

Sebagai informasi tambahan nih gan, Smartphone Infinix masuk secara resmi di Indonesia dan memiliki layanan purna jual yang terjamin di berbagai kota dengan bekerja sama bareng M Care.

sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/574e5090dac13e54458b4571/?ref=homelanding&med=hot_reviews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.